On 06/02/07, Arman Idris <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Kalau mau full control seharusnya bisa pakai
> gdk_window_set_decorations, tapi saya coba2 nggak berhasil. Normalnya
> sih cukup pakai gtk_window_set_resizable, atau ganti windownya dengan
> GtkDialog.

Kalau set_decoration tidak ada sama sekali window.

Oh, ini gdk_window_set_decorations, bukan gtk_window_set_decorated.

> Betul, GTK_WINDOW_DIALOG sudah nggak ada lagi.

http://svn.gnome.org/viewcvs/gtk%2B/trunk/gtk/gtkenums.h?rev=4019&r1=3903&r2=4019

Cuma yang
mengherankan kenapa sewaktu compile XMMS yang notabene ada
GTK_WINDOW_DIALOG bisa, sedangkan sewaktu coba tulis sendiri
menggunakan WINDOW_DIALOG tidak bisa ... jadi bingung 0:(

Mungkin anda compile-nya pakai GTK+ 2?