Halo teman semua, salam kenal dng saya yg masih awam ini, saya ingin
belajar tentang pemprograman under linux, kalo di Window$ ada VB,
katanya di linux Ada Sambas, begitu juga kalo di Window$ ada VS.net
katanya di linux ada Mono/Prado, tapi saya cari - cari artikelnya kok susah
bgt ya !?, mungkin ada diantara teman2 yg tau tempat untuk mencari
Refrensi buat saya yg masih awam ini !,  Satu lagi saya mo tanya apakah
di Linux juga ada Pemprograman yg udah dukung interface GUI kayak di
Window$ soalnya kalo ngetik kayak di php, lama2 pegel juga !.

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih

Salam

Hamril