From: Iwan Budi Kusnanto <iwan.b.kusna...@gmail.com>
Date: Mon, 22 Oct 2012 16:21:26
To: <linux-programming@linux.or.id>
Subject: Re: [linux-programming] Terminal,
Distronya nya apa?
Lupa password root?
Kalo pake ubuntu, apa nama user yg dimasukkan ketika proses instalasi?
Kalo ubuntu, seinget saya caranya agak beda ketika mau masuk single user
mode.

Oh ya, pertanyaannya nyasar :).
harusnya ke milis tanya-jawab-linux.
Gpp sih nanya disini, cuman kalo nanya disana sepertinya bakal lebih byk
yg ngejawab.

Iwan Budi Kusnanto