Linuxers..
mau nanya..
Kenapa pc pc client dengan browser IE 6, kadang kadang tidak bisa untuk
masuk ke website yang menggunakan https...misalnya jika ke hotmail, untuk
tampilan awal bisa .tapi setelah login gagal...
Kemudian klikbca misalnya..saat tampilan awalnya bisa, tapi saat akan masuk
halaman login selalu gagal.
Oh ya hal ini terjadi tidak terus menerus. Kadang kadang juga lancar lancar
aja. Dan anehnya lagi bukan cuma pc itu2x aja..tetapi seringkali bergantian.
Kemudian jika dicoba lain waktu bisa lagi, padahal nggak dikutak katik...
Sebagai informasi, saya menggunakan server RH 6.2 dengan akses client
melalui squid.
Apakah mungkin konfigurasi squid saya ada yang salah/kurang. Saya
menggunakan konfigurasi squid yang simple aja, ikutan di bukunya Pak
Onno...Linux untuk warung Internet
Mohon pencerahannya

TIA

DWS