On 21-Feb-2002, S Detta Harvianto wrote:
> Quoting Ronny Haryanto on Thursday, 21 February 2002 :
>
> Atau users's mailbox dipindah ke homedir masing2, kan lebih praktis? Kagak
> peduli homedir users isinya email + data2 lain, yg penting kalo quota habis ya
> habis ... hehehe .. :)

Ya, tapi seperti anda bilang, anda tidak bisa mengenforce quota HANYA
emailnya saja kalo ditaroh di homedir lalu dipasang quota di /home.

Kalo saya butuh flexibility, maka saya akan tetap milih dipisah: home
punya quota sendiri dan email punya quota sendiri, jadi kalo sewaktu2
ada yg mau dimatiin (atau diubah) salah satu nggak pengaruh ke yg
lain.

Ronny