Saya udah install driver internal Conexant, Trus saya coba pake Kppp, saya
tes pake modem Query tandanya modem ready.
saya coba connect pake telkomnet instan trus yang keluar No Dialtone terus.
Saya lihat log nya yang keluar :
ATZ
OK
ATM0L0
OK
ATDT 080989999
No Dialtone

Kenapa sih saya masih belum bisa connect?
Trus saya coba pake wvdial, saya udah bikin wvdial.conf di /etc
isinya :
[Dialer Defaults]
Modem = /dev/modem
Baud  = 115200
Init1 = ATZ
Init2 = ATQ0 V1 E1 S0=0 &C1 &D2
S11=55 +FCLASS
Phone = 080989999
Username = telkomnet@instan
Password = telkom

terus saya jalanin pake root # wvdialconf /etc/wvdial.conf
yang keluar tulisan
Port Scan <*1> : Ignoring ttyS1 because /dev/mouse is link to it
    .
    .
    .
    .

Sorry No modem detected! Is it in use by another program
Did you configure it properly with serial.

Saya udah liat di /dev, trus file sayanya :
  modem -> /dev/cnxt0
  mouse -> ttyS1
  mouse1 -> /dev/ttyS1

Gimana caranya biar bisa detect, trus mouse saya emang serial adanya di
ttyS1, kalo liat file diatas, apa linknya harus dihapus kalo emang mesti
dihapus gimana cara hapus link:) saya nggak tahu perintahnya,
ln ...apa sih?. apa saya salah definisiin modem yang /dev/modem.
Mohon pencerahannya, sebelumnya saya ucapkan terima kasih