harddisk saya bagi 3. c(ntfs), d(fat32) dan sisanya buat mas penguin. karena di c dg win2k server kena virus mulu, rencananya mo saya hapus. nah gimana cara hapusnya ya ? tanpa menghilangkan lilo saya tentunya.

dan... saya uda install vmware. kemudian ingin saya install winxp didalamnya sebagai guest. setelah masuk setup, partisi saya cuma kebaca 1 sebesar 4GB unpartitioned, padahal hd saya uda dipartisi semua. nah 4GB itu partisi yg mana ya ? ntfs? or fat? or ext3?

saya sih maunya install di winxp di c, setelah c ganti ke fat32.
mohon bantuannya semua :)

trims berat neh