kalo di kantor gue biasanya take vokal ke komputer menggunakan alat yang namanya M-Box...jadi dari mic---M-Box---komputer....dengan software pro tools....tapi detilnya gue gak nguasain tuh...

"angga the bangun subur" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: [EMAIL PROTECTED]

09/15/2006 03:27 PM

Please respond to
list@gitaris.com

gitaris.com <list@gitaris.com>
cc
Subject
[Gitaris.com] tanya recording ke laptop..

hallo semua.. =)

mau tanya kalo mau recording gitar/vocal ke laptop enaknya gimana ya??
apa langsung colok ke laptop? atau ada semacam di-box dulu untuk filter??

kalo misalnya harus, ada ga yg bagus dan ga terlalu mahal..
pake apa??

thx bgt,
Angga