Bagaimana caranya supaya windows xp bisa baca HD mac, laptop mac saya diinstall win xp, tapi kalo mau liat mp3 atau jpg di xp file nya gak ke detect, selain itu usb flash disk juga gak kedetect padahal di mac os gak masalah
- [PCplus] windows xp di mac sutami88
- Re: [PCplus] windows xp di mac Nero Sumargono
- Re: [PCplus] windows xp di mac sutami88
- Re: [PCplus] windows xp di mac siBass ?
- Re[2]: [PCplus] windows xp di mac Nero Sumargono
- Re: [PCplus] windows xp di mac siBass ?
- Re[2]: [PCplus] windows xp d... Nero Sumargono
- [PCplus] Re: windows xp di mac Mochammad Kurniawan
- Re[2]: [PCplus] windows xp di mac Mas Eko
- Re[2]: [PCplus] windows xp di mac BolaNaga
