Rekan milis..
nanya melulu nih.....he..he..he...biar tambah banyak ilmu...
Aku ada DVD installer windows seven final cap petani hadia dari
teman...setelah coba install...eh gagal melulu....(lain dari kasus
yang sekarang ramai di bahas)...cek dan ricek ternyata ada driver yang
terintegrasi dalam DVD yang 'gak cocok ama hardware ( driver tersebut
selalu mencari hardware )beberapa PC yang aku coba
installkan...yakinnya sih gitu coz semua PC tersebut telah di install
win 7beta maupun RC dan berhasil...ada gak cara supaya bisa...dan apa
ada program macam V-lite ( vista) untuk remastering Windows 7
?///solusinya dong....thanks

Kirim email ke