Lha yang gitu digede-gedein,

dari pada ngaku ngaku jasa orang, trus dimana ibadahnya JK kalo "usahanya"
diseut sebutin. Kenapa jadi pemimpin harus jadi 'Riya" ngomongin kebaikan
yang udah dilakukan tulus dan ikhlas?

Emang bagus pemimpin yang selalu Riya, dengan tingkah lakunya?

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: