Dear Member 4W4RENESS,

Saya sudah create account Friendster untuk milis ini, dengan ID:
4w4ren...@yahoogroups.com, silahkan Anda search dengan key ini, lalu Anda "Add
as friends", sudah tau caranya khan?
Selanjutnya account FS ini akan menjadi bagian integral yang saling melengkapi
dengan milis ini, akan di-manage dengan baik. Fasilitas blog-nya akan saya
manfaatkan untuk menampung best postings dari milis ini, dan masih banyak lagi
fitur2 FS yang akan saya manfaatkan semaksimal mungkin demi manfaat kita
bersama.
It would be cool, trust me.
Karenanya saya merekomendasikan Anda untuk bergabung dalam jaringan
persahabatan member ini.
Ok, saya tunggu respons Anda.

Salam 4W4RENESS,

Moderator

--

---
Anda menerima pesan ini karena Anda berlangganan grup "Mayapada Prana" dari