Pandangan itu sah2 saja...
Nah ini dia..... Salah satu penulis yang menarik perhatian...

Benar2 suatu pandangan yang bagus, tapi kurang benar..
Ini kan sudah pernah dibahas...
Memang IQ manusia itu berbeda2..
Ada yang cepat mengingat, ada yang cepat melupakan...

Bagaimana dengan Agama Budha yang menyembah berhala Patung Siharta Gautama /
Patung Budha
Bagaimana dengan Agama Kristen yang menyembah berhala Patung Yesus dan Bunda
Maria
dsb.. dsb..

Coba tanya ke mereka, apakah mereka mau disebut penyembah berhala..
Saya kira tidak ada yang mau mengakui.. bahwa diri mereka selama ini
menyembah berhala..
Pelajaran Agama itu itu luas dan dalam...

Ini adalah suatu hal yang tak akan bisa dimengerti oleh orang2 yang tidak
mendalami agama..
Atau Pak Yogi ini setengah atheis dan setengah beragama.. seperti Pa
Muskitawati..

Sepertinya Pa Yogi ini kurang referensi...
Pandangan itu bukan kenyataan, jadi masih bisa diperdebatkan..

Yogi Triyunardi (Yogitri):

> Simaklah Hadits Shahih Bukhari no : 1187 berikut ini:
> "Dari Abdullah bin Mas'ud r.a. katanya : Nabi SAW
> memasuki kota Mekkah, sedang diwaktu itu dikeliling
> Ka'bah terdapat tiga ratus enam puluh berhala."
>
> "Yang mereka sembah selain dari Allah tidak lain
> hanyalah berhala-berhala perempuan seperti Laata,
> Manaata dan Uzzaa dan tiadalah yang mereka sembah
> kecuali setan yang durhaka".
> (Surat 4 An Nissaa ayat 117)
>
> Lalu apa yang muhamad saw ajarkan?
> Muhamad mengajarkan untuk menyembah hanya satu allah,
> yaitu allah swt.

> [...]

Quotes :
" Spirituality is essentially a journey within. You need no preparations, no
luggage to carry - nothing absolutely. What you need is just : LOVE ! And this
Love, can only come as an after effect of self-actualization, achieved though
the practice of meditative way of life."
- Anand Krishna -