Pembicaraan yang menarik..

Menurut saya sah-sah saja mengatakan bahwa Tuhan menginginkan keturunannnya
lahir seperti proses pada manusia normal. Yang saya tidak mengerti, kenapa
ada pertemuan pemuka-pemuka agama Kristen pada masa lalu  yaitu beberapa
ratus tahun setelah Yesus meninggal, untuk mengambil voting, apakah setuju
Yesus itu Tuhan ?

Kenapa mesti di Voting..?

Kalau misalkan Yesus itu memiliki mukjizat seperti kemampuan menghidupkan
orang mati, apakah pantas kita tunjuk sebagai Tuhan.Yang menurut saya itu
pun masih kurang buktinya, karena injil pun ditulis 200 tahun sesudah Yesus
meninggal.

Coba terangkan kepada kita, bagaimana itu bisa terjadi...

Mohon penjelasannya...