HARRISSANI Property: Doa Hari Pertama
اَللَّهُمَّ اجْعَلْ صِيَامِيْ فِيْهِ صِيَامَ الصَّائِمِيْنَ وَ قِيَامِيْ فِيْهِ
قِيَامَ الْقَائِمِيْنَ وَ نَبِّهْنِيْ فِيْهِ عَنْ نَوْمَةِ الْغَافِلِيْن
وَ هَبْ لِيْ جُرْمِيْ فِيْهِ يَا إِلَهَ الْعَالَمِيْنَ وَ اعْفُ عَنِّيْ يَا
عَافِيًا عَنِ الْمُجْرِمِيْنَ

Ya Allah,
Jadikanlah puasa dan ibadahku di bulan ini seperti puasa orang-orang sejati,
bangunkanlah aku di bulan ini dari kelelapan tidur orang-orang yang lupa dan
ampunilah segala kesalahanku, wahai Tuhan semesta alam, dan ampunilah aku,
wahai pengampun orang-orang yang bersalah.
Semoha Allah SWT menerima Amal & Ibadah kita dengann penuh ke Ridhoan Nya...
Aammmiiieeennn...YRA....O:)
BARAKALLAH...<3
Iswardeni Citra Nusantara: Aamiin YRA