> @mycompany.com ini "real" atau "fake" domain ?
> Tp apapun domain itu, bisa saja dilakukan, y.i. dg Domain Alias.

apakah kalo domainnya real dengan fake settingnya beda ? lalu apanya yang
berbeda ?

> Di   versi 2.x cara ini sangat mudah (ada menunya), akan tetapi di versi
> 3.x Anda harus lakukan di Address Alias plus Header Translation.

oke misal [EMAIL PROTECTED] di aliaskan menjadi [EMAIL PROTECTED]
lalu di header transalation diisi [EMAIL PROTECTED] dirubah ke
[EMAIL PROTECTED]
masalahnya, dapatkah orang dari luar mengirim ke [EMAIL PROTECTED] ?

lalu saya baru bikin domain yang di register misal domain.register.com, nah
bagaimana mengirim dan menerima email dari domain tsb ? padahal saya tidak
mempunyai mail server sendiri

trims.