Hello Hendradi Walujo,

On  Thursday,  October  05,  2000  at  11:30:13  GMT  +0700  (which  was
05/10/2000 11:30 where you think I live) you told to the list :

HW> Pada  Mailscan  2.2g  tidak  ada pilihan untuk menentukan apakah itu
HW> TrueType atau monospace, dimana ya saya bisa menggantinya / setting.
HW> ?

Eh   coba   upgrade   ke   2.3c   (latest   publish),   download   dari
ftp://ftp.dutaint.co.id/mailscan.
Utk textnya, coba create dg notepad, lalu cut and paste.

Maaf saya tidak bisa test disini, krn saya menggunakan MailScan 3.0 beta
A, dimana Standard Disclaimer tidak ada lagi.

- Syafril -

#Opinion expressed are only mine#

Dibuat : Kamis 05 Oktober 2000, 11:48:09 GMT +0700

Saya menggunakan MDaemon 3.5.0 Beta i di NT SP6a