Hello Eko Junaedy and all MDaemon-L ListMember,

On  Mon,  06  Nov 2000 at 13:21:25 GMT +0700 (which was 06/11/2000 13:21
where you think I live) you told to the list:

EJ> saya  minta  tolong  nih, kira2 setting yang salah di Mdaemon apa ya
EJ> kog  setiap  user  yang  subscribe  ke  egroups, mentalnya selalu ke
EJ> account postmaster, dengan test sbb:

EJ> "WARNING: NO ADDRESS SURVIVED PARSING PROCESS".

Ini indikasi bahwa MDaemon Anda tidak mengenali kepada siapa message tsb
harusnya ditujukan, problem di parsing address.

Coba  perlihatkan  contoh  full header dari message yg mengalami problem
tsb     dan     Parsing    address    apa    yg    Anda    aktikan    di
DomainPOPCollectionSetting|Parsing menu.

- Syafril -

#Opinion expressed are only mine#

Dibuat : Senin 06 Nopember 2000, 14:30:12 GMT +0700

Saya menggunakan MDaemon 3.5.0 Beta A di NT4 SP6a