Saya sekarang pakai ISS SVEC menurut saya terbaik saat ini, karena jarang
ketemu masalah terutama chatting mirc (dalnet) tidak pernah di autokill.
Tetapi sayang kecepatannya networknya hanya 10 mbps half duplex.
Kemudian saya coba ISS D-Link 10/100 full duplex, lumayan lebih cepat di
networknya tapi chatting mirc (dalnet) SELALU di autokill. Selain itu kadang
bermasalah dalam koneksi ke ISP tertentu, tidak bisa log-in/konek.

So ada yang bisa saranin ISS 10/100 full duplex yang mulus baik browse/chat
yang support menggunakan 2 modem sekaligus.

Trims banyak.