Hello puskom and all MDaemon-L ListMember,

On  Thu,  16  Nov 2000 at 20:16:22 GMT +0700 (which was 16/11/2000 20:16
where you think I live) you told to the list:

p> Maaf kalau pertanyaan ini nyasar.

Memang :-)

p> Saya  kemarin  coba  member mailist wingate tapi ditolak (kalau tidak
p> keberatan minta disubscribkan email ini ke mailist wingate)

Karena Anda belum reply confirmation requestnya :-)
Saya barusan kirim mail command utk subscribe ke List, mestinya Anda sdh
terima welcome messagenya.

p>    Bagaimana seting wingatenya untuk  mengambil email  melalui outlook
p> express di work station (tanpa install wingate di client)

Dijawab di [EMAIL PROTECTED] list ya.

- Syafril -

#Opinion expressed are only mine#

Dibuat : Kamis 16 Nopember 2000, 21:08:26 GMT +0700

Saya menggunakan MDaemon 3.5.1 Beta D di NT4 SP6a