Hello [EMAIL PROTECTED] and all MDaemon-L ListMember,

On  Tue,  28  Nov 2000 at 14:35:28 GMT +0800 (which was 28/11/2000 13:35
where you think I live) you told to the list:

fac> Saya baru ikut milis ini, mau langsung tanya ya.
fac> Saya sudah install Mdaemon 3.5 di Win98, dan sudah bisa kirim/terima email
fac> pada lokal/LAN.
fac> Mdaemon domain namenya ssp.com (kantor cab dibanjarmasin) tidak terdaftar di
fac> internet rencananya hanya untuk lokal/LAN saja.
fac> Sekarang saya juga punya mail server MS Exchange 5.5 ada kantor dipusat
fac> dengan nama hendratna.com dan sudah terdaftar diinternet.
fac> Bagaimana setting nya supaya Mdaemon bisa mengambil email pada server MSE
fac> dan bisa diterima oleh clientnya Mdaemon.
fac> Sedangkan untuk kirimnya Mdaemon memakain dialup salah satu ISP.
fac> Untuk dulu pertanya saya, terima kasih.

Sorry tidak bisa, kecuali Anda create sub domain, mis. ssp.hendratna.com
dan minta tolong ISP yg bisa membantu Anda utk setting DomainPOP, khusus
utk kebutuhan Banjarmasin.
Pengecualian, hanya jika Anda mau menggunakan MultiPOP plus mengaktifkan
POP3 service di Exchange.

- Syafril -

#Opinion expressed are only mine#

Dibuat : Selasa 28 Nopember 2000, 14:15:54 GMT +0700

Saya menggunakan MDaemon 3.5.1 Beta D di NT4 SP6a