Hello Bambang Irianto Wijaya and all MDaemon-L ListMember,

On  Fri,  1  Dec  2000 at 11:46:09 GMT +0700 (which was 01/12/2000 11:46
where you think I live) you told to the list:

BIW> Saya mengaktifkan wordclient di MDaemon, dan menemukan error saat user
BIW> akan  merubah  MDaemon  setting  (Di  WordClient  |  Option  | Mdaemon
BIW> setting). Error ini muncul di server, pesan errornya adalah :

BIW> WebConfigCGI.exe - Entry Point Not Found

BIW> The  procedure  entry point__lc_collate_cp could not be located in the
BIW> dynamic link library MSVCRT.Dll (Lihat attachment)

Hm...coba  check  di  \winnt\system32  apakah file msvcrt.dll exist atau
tidak ? Juga file ini msvcp60.dll.
Jika tidak ada, donwload file-2x tsb dari
ftp://ftp.dutaint.co.id/mdaemon/supplemental/msvcrt.dll
ftp://ftp.dutaint.co.id/mdaemon/supplemental/mscvp60.dll

Saya  melihat report dari beberapa orang yg melaporkan file-2x tsb tidak
ada  shg WebConfig tidak jalan (semuanya menggunakan NT4, yg menggunakan
W2K  tidak masalah), anehnya di server saya tidak masalah (file itu ada,
juga  di  beberapa  rekan  lain),  sptnya  file  itu  datang  kalau kita
menginstall IE5 atau mungkin aplikasi MS lainnya.

- Syafril -

#Opinion expressed are only mine#

Dibuat : Jumat 01 Desember 2000, 12:35:02 GMT +0700

Saya menggunakan MDaemon 3.5.1 Beta G di NT4 SP6a