Lalu LDAP ini bisa support email client apa saja pak Syafril??? Saya
sekarang pakai Eudora, dan address book nya dishare secara paksa.... Kalau
untuk pemakaian biasa sih nggak ada masalah, tapi kalau mau menambah isi
address book, semua user harus keluar dulu dari eudora dan baru masuk lagi.
Kalau nggak seperti itu, alamat email hasil address book akan kacau. Apakah
LDAP ini bisa menyelesaikan masalah??

Rgds,

Indra H