Pak Budianto,
mungkin pengalaman saya bisa membantu, saya punya masalah yang sama persis,
hal ini berlangsung bila mdaemon sedang me-retrieve email di domain-pop,
pemecahannya saya delete dulu account yang di-retrieve oleh domain-pop,
di server ISP, kemudian saya create lagi. Tapi dengan cara ini
kita harus mengorbankan email-email yang ada di account di ISP.
Nggak perlu install ulang pak....

Untuk percobaan, coba dulu pak Budianto in-active kan fasilitas domain-pop
nya bila dengan cara ini mdaemon nya tidak down, maka boleh lah
pakai cara diatas tadi. fyi, saya masih pakai 2.8.x

Salam,
Hendra

Pak Syafril,

> Akhir-akhir ini, Mdaemon di tempat saya sering mati sendiri. Gejalanya
user
> tidak bisa connect ke mail server, setelah di cek di servernya, apabila
> mouse kita dekatkan ke icon Mdaemon di tray NT ( untuk buka window
Mdaemon)