Hello Syafril Hermansyah and MDaemon Users.

On  Monday,  July  09, 2001, 3:05:15 PM, you wrote about " [MDaemon-L]
Header List " this is my opinin inline your quote:

SH> Itu lho Mdaemon.exe file.
SH> Sebenarnya  tergantung  kita  menyebutnya  apa,  di Mercury misalkan,
SH> disebut  "Core",  ada  program  lain  menyebutnya  "main  program".

SH> Menurut Anda apa yg tepat namanya ?

Oh  begitu, karena padangan saya yang nanya *kernel* bisanya untuk OS.
wah kalau ditanya namanya apa saya juga tidak tahu :-(

- BIW -

* Using MDaemon Versi 3.5.3 at NT Server 4.0 SP6             *
* In PIII 500/550 MHZ with 128 MB Memory                     *