Hello MDaemon-L List Member,

On  Thu,  20 Sep 2001 at 14:01:33 GMT +0700 "Stefanus A Wartono"=[SAW]
typed the following :

> Buat account e-mail di plasa.com lalu ubah smtp menggunakan smtp-nya
> plasa.com

Bukannya  plasa.com  akan  reject jika From: <address> tdk menggunakan
@plasa.com ?

- Syafril -                             mailto:<[EMAIL PROTECTED]>

Saya menggunakan MDaemon 5.0.GM di W2K SP2

--
Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>