On Wed, 12 May 2004 14:33:44 +0700 Hianoto Santoso (HS) wrote:

> How good is the new Statistics log file ??  Apakah dengan ini kita ndak
> perlu pakai AWStats atau Mail Detective for MDaemon ??
> Bisa kasih contohnya Pak Syafril ??

Lho sudahkan di thread yg lain ? lihat ke arsip, search thread "statistic".

> Nah, bila "Safe UIDL" sudah diaktifkan lalu melakukan upgrade, apakah
> berakibat di-download ulang ??

Kalau tadinya Anda *belum* mengaktifkan safe UIDL dan banyak user Anda yg
melakukan leave message on server, maka pertama kali user tsb check mail
sejak upgrade akan terjadi download duplicate; akan tetapi hanya 1 kali itu
saja stl itu tidak lagi.

Kalau safe-uidl *sudah* diaktifkan sebelum upgrade ke 7.1, saat upgrade tidak
ada pengaruh/perubahan apa-2.

> BTW, kemarin kejadian lagi message ke-download ulang, tapi anehnya
> random (jadi loncat2), sungguh2 aneh sampai saya sendiri ndak bisa
> jelasin ke big boss... tapi efeknya beliau jadi setuju kalo "Safe UIDL"
> diaktifkan :-)

Bagus donk, jadi sdh siap-2x secara mental :-)

> Tapi saya-nya yang bingung kalo sdh diaktifkan lalu upgrade, apakah pengaruh..

Kalau ragu ya dicoba saja dulu di desktop/notebook Anda, kan tinggal copy folder
\\Mdaemon\app dan file-2x dari user folder leave message on server secukupnya
langsung bisa dilakukan simulasi sambil dipelototin sepuasnya :-)

Running MDaemon 7.1.0R under W2K3

Versi Terakhir : MD 7.1.0, LD 2.1.0, WA 2.0.8, MDAV 2.2.4, MDGW 1.0.5

Kirim email ke