On Mon, 12 Jul 2004 08:43:08 +0700
Hianoto Santoso wrote:

> Boss, lapor !!  Hari Senin jam 8:39 WIB masih ndak bisa :-(
> Lalu penasaran, saya coba manual activation, eh ternyata bisa <g>
> Berarti apakah ada bug di modul activation ??

Mungkin, tp saya sendiri blm pernah mengalaminya jadi tdk tahu persis.

> Apakah artinya satu instalasi s/w MDaemon hanya bisa di-activate 1 kali ??
> Berarti kalo kita butuh pindah ke mesin lain, harus deactivate di mesin lama,
> install dan register di mesin baru, and activate lagi di mesin baru ??

Kalau Anda pindah mesin, maka perlu aktivasi ulang; mirip dg prosedur
aktivasinya produk Microsoft.

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 7.1.2 R under W2K3

Versi Terakhir : MD 7.1.2, LD 2.1.0, WA 2.0.8, MDAV 2.2.4, MDGW 1.0.6

Kirim email ke