On Wed, 14 Jul 2004 13:50:29 +0700
Hianoto Santoso wrote:

> Oooh gitu, wah susah juga yah..

harus diakui domainpop provider yg paling keren saat ini adalah yg ada di
mesin worldless.net, proses dedupe dilakukan di server bukan di client.
Misalkan saja ada incoming mail dari [EMAIL PROTECTED] utk [EMAIL PROTECTED],
[EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED] dan [EMAIL PROTECTED], maka server tidak melakukan
crack/parsing thd mail tsb menjadi 4 messages melainkan store sbg single mail dg
menambahkan header

envelope-to: [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED]

dhi Mdaemon bisa parsing dg baik header diatas, dg perkataan lain cracking
dilakukan setelah mail didownload bukan sebelumnya.

> Tapi saya jadi heran, unjuk kerja DomainPOP malah lebih jelek ketimbang
> MultiPOP, sering connection time out (pas proses ambil e-mail yang > 2MB),
> padahal MultiPOP jalan dengan kencangnya :-(
> Akhirnya dari 23 orang yang dimigrasi ke DomainPOP, saya kembalikan,
> dan sekarang tinggal 5 orang aja (itupun Dept IT semua)

Multipop tidak mengenal/perlu parsing, shg proses lbh singkat.
Akan tetapi mestinya domainpop lebih kencang khususnya jika messagenya banyak,
krn multithreaded, proses parsing dilakukan sebelum semua message habis
terdownload.

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 7.1.2 R under W2K3

Versi Terakhir : MD 7.1.2, LD 2.1.0, WA 2.0.8, MDAV 2.2.4, MDGW 1.0.6

Kirim email ke