On Thu, 15 Jul 2004 12:21:18 +0800 (CST)
Andre Hehanusa wrote:

> Saya punya domain test.co.id, untuk mengambil email
> dari ISP saya memakai domainpop dan koneksi
> menggunakan dial-up. Tetapi ada beberapa user yg
> memakai POP3 untuk mengambil email dg domain yg sama.
> Pertanyaannya 1. Apakah untuk user yg memakai pop3 tsb
> tidak perlu didaftarkan pada lokal domain?. 2.Kalo
> tidak di daftarkan berarti harus koneksi ke internet
> untuk mengambil emailnya meskipun itu email lokal.

Coba perjelas apakah sbb kondisinya ?

- Anda hosting mail di ISP, semua account di create disana.
- MDaemon Anda akses mail secara multipop, tp tidak semua ada krn bbr yg maunya
  ambil langsung mail dari pakai koneksi sendiri.

Kondisi ini mestinya tdk masalah.
Lalu yg Anda ingin capai atau problemnya apa ? Sudah dicoba belum ?

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 7.2.0 R beta A under W2K3

Versi Terakhir : MD 7.1.2, LD 2.1.0, WA 2.0.8, MDAV 2.2.4, MDGW 1.0.6

Kirim email ke