On Fri, 30 Jul 2004 13:30:50 +0700
Bambang Irianto Wijaya wrote:

> Keliatannya  begitu  cuma  dan untuk memunculkan buddy-list jika sudah
> full 1 layar pilih properties nanti masuk ke tab Buddy-List

Dan disitulah ketikan huruf pertama user utk mempercepat pencarian.

> Saya  kira altn tdk konsen dengan ComAgent krn hal ini bisa digantikan
> dengan IM yg lainya yg fiturnya jauh lebih banyak.

Yah, feeling saya juga begitu,
Dulu groups MD Beta pernah membuat chat room (lupa nama chatservernya), yg
rencananya minimal 1 minggu sekali ketemu, tp krn Arvel hanya muncul sekali
dan setelah itu tidak pernah nonggol lagi akhirnya ya bubar :-)
Seingat saya yg hobby chat cuma staf-2x nya microworldsystems (developernya
mailscan), yg malah (entah kebetulan atau tidak) pada payah menggunakan email.
Kelihatannya orang-2x India banyak yg hobby dg chat ini.

Mungkin news server duluan yg akan muncul nanti dibanding chat, tp itupun stl
listserver dan ldap selesai diperbaiki.

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 7.2.0 R Beta C under W2K3

Moderator      : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Versi Terakhir : MD 7.1.2, LD 2.1.0, WA 2.0.8, MDAV 2.2.4, MDGW 1.0.6

Kirim email ke