On Saturday 23 April 2005 11:54, Hianoto Santoso wrote:

> So artinya MDStat masih tetap dikembangkan ??

Terus terang saya tidak tahu krn tdk ingat pernah baca posting yg bilang
mdstat no further develop.

> Tapi secara kebetulan  ndak ada di package installation 8.x gitu ?? :-)

Barusan saya check tidak ada di \\mdaemon\app\mdstats.exe, tp saya sendiri tdk
pernah pakai itu shg tidak menyadari kalau paket itu hilang (paling que and
stat manager saja, yg masih jalan tanpa mdstats.exe. Seingat saya mdstats
sama saja fungsinya dg queu and statistic manager.

Running MDaemon 8.0.2 Beta A under W2K3

Versi Terakhir : MD 8.0.1, LD 2.1.0, WA 3.1.0, MDAV 2.2.8, MDGW 1.0.7

Anda terdaftar di List ini dg alamat : archive@jab.org

Kirim email ke