Friday, June 10, 2005, 3:24:16 PM, you wrote:

> Ah itu sih cari penyakit utk diri sendiri :-)
> Jangan terlalu pendek retry delivery attempt kalau itu diaktifkan, agar
> transient delivery failure notification tidak keseringan.

Hehehe, ndak papa :-) Daripada di-set terlalu lama, user bingung..
terkirim apa ndak yah (maklum ndak ada notification message
delivered).. Ujung2nya contact kami untuk dicheck apakah message sudah
terkirim apa belon <g>

> Kalau saya sih maunya bisa ada fitur utk delete mail yg diresend oleh user yg
> nggak sabaran begitu terima transient notification failure eh langsung resend,
> sayangnya saya tahu nggak mungkin dilakukan shg tdk memintanya ke Arvel.

Wah ide bagus tuh, kita namakan Transient Tarpitting :-)

> Itu mekanisme yg memang diatur oleh RFC utk meminta konfirmasi delivery mail.
> Tp request of feature yg Anda sampaikan sdh ada terdaftar kok di wishlist,
> cuma
> blm tahu kapan akan diimplementasikannya.

Ok, ndak papa koq :-) Kebetulan pertanyaan ini muncul begitu saja
karena sister-company lagi ada masalah dengan Internet selama 2 hari,
jadi banyak Transient Warning-nya ;-P

Salam,
Hian

Versi Terakhir : MD 8.0.2, LD 2.1.0, WA 3.1.2, MDAV 2.2.8, MDOC 2.0.0

Anda terdaftar di List ini dg alamat : archive@jab.org

Kirim email ke