On Wednesday 08 March 2006 08:18, Arief Prabowo wrote:
> Log di bawah artinya server tujuan lagi sibuk atau ada yg lain?

Server tujuan sibuk shg idle time mestinya dinaikkan (30 seconds
tidak cukup utk berhubungan dg server yg sibuk) setidaknya 6
kalinya.

> FYI, sekarang lagi trial pakai ISP baru, DNS masih di ISP lama,
> apa ini juga bisa berpengaruh?

Tidak, krn proses resolving tdk ada masalah.

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 9.0 beta P under W2K3

Harap tidak cc: atau kirim ke private mail untuk masalah MDaemon,
hanya posting ke Milis yg akan saya response (jika diperlukan)

Versi Terakhir : MD 8.1.4, LD 2.1.0, WA 3.1.7, MDAV 2.2.9, MDOC 2.0.5

Kirim email ke