Pagi Pak Syafril,

Saya pakai MDaemon v8.02. Di kantor saya menggunakan IMAP & semua user
menggunakan Outlook Express untuk mengaksesnya. Quota user saya batasi,
namun ada beberapa user yang diset unlimited karena beberapa pertimbangan.
Saat ini user yang unlimited quota tersebut mailboxnya berukuran >1.75 GB.
Akhir-akhir ini OEnya mengalami gangguan saat baca emailnya.
1. Apakah OE mempunyai batasan dalam collect email?.
2. Kalau email tersebut saya move/backup- bagaimana caranya, serta bagaimana
cara restorenya nanti jika user butuh email yang telah dimove tersebut?.
3. Adakah saran Pak Syafril untuk solve problem ini?.

Terima kasih atas perhatiannya

regards,
Janar

Versi Terakhir : MD 9.0.5, LD 2.1.0, WA 3.2.3, MDAV 2.2.9, MDOC 2.1.1

Kirim email ke