From: mdaemon-l@dutaint.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Hery
Setiawan
Sent: Monday, July 03, 2006 11:42 AM
To: mdaemon-l@dutaint.com
Subject: [mdaemon-l] AutoForward

Dear All..

Saya pendatang baru di milis ini, namun sudah cukup lama memakai MDaemon.

Mohon pencerahan dari kawan-kawan semua, selain Mail Forwarder di
masing-masing account dan mail filter, adakah cara lain membuat
Autoforward yang sifatnya hiden.

Misal nih... big boss menghendaki agar mail si A di auto forward ke dia
gitu.

Pakai script jika memungkinkan juga boleh...

Tks,
Hery S.

Versi Terakhir : MD 9.0.5, LD 2.1.0, WA 3.2.3, MDAV 2.2.9, MDOC 2.1.1

Versi Terakhir : MD 9.0.5, LD 2.1.0, WA 3.2.3, MDAV 2.2.9, MDOC 2.1.1

Kirim email ke