Terima kasih Pak Syafril.
Diskusi kita jadi semakin menarik. Anggap saja ini sebagai masukan dari user yang sangat bodo ini.

Aku cuman membayangkan, seandainya aku tiba-tiba diangkat oleh owner sebagai direktur bukan IT, misal Marketing, Finance atau Presdir sekalipun. Terus apa aku bisa ya, menyerahkan Mdaemon ke orang yang bukan adik kandungku atau istriku ( misal )..he..he.. soalnya aku khan sudah memahami hati MDaemonku tersayang....

Atau, mungkin aku sebagai presdir sekaligus menawarkan diri sebagai Administrator Mail Server...

Atau aku ganti Mdaemon-ku yang aku sudah terlanjur cintai ini, kepada lain hati...ihik..ihik..!

Please lah Pak... duit carinya susah, mau implement smartcard kok ya "larang banget"... sementara minta tolong agar Alt-N encript lah...

Salam,
Hery S.