He..he..he..

Saya kemarin juga bingung, yang dimaksud Pak Suka ini yang mana.
Saya obok-obok Mdaemon, kok nggak ada point itu. Sampai saya berpikir, apa saya yang nggak lengkap install-nya, atau versi yang beliau pakai adalah yang paling mutakhir dari MDaemon.

Pak Suka, sebaiknya lebih detail info-nya, biar Pak Syafril bisa memberikan solusi yang tepat.

Salam,
Hery S.