Bagus kalau sepetti itu Pak Adi.
Bisa di share dong tehnisnya.

Namun menurut saya memang 4 concurrent untuk perusahaan saya kurang. 35 msgs/s itu kalau message-nya rata-rata mungkin hanya 10 Kbps.

Perush saya mempunyai 25 cabang, yang masing-masing cabang rata-rata ada 5 s/d 15 users. Dan setiap saat pasti ada distribusi email sampai 150 msgs untuk 1 orang HRD saja. Belum lagi orang marketing dan sales yang melakukan distribusi email secara bersamaan.

Memang cukup padat dengan 4 concurrent, sampai-sampai email yang dikirimkan jam 4 sore, belum diterima user sampai jam pulang. Dan keesokan hari baru bisa diterima.

Mudah-mudahan CBN memberikan peluang yang lebih bagus.

Salam,
Hery S.