Benar pak, mdaemon saya behind firewall.
ICMP, dari awal saya blok untuk yang Incoming. Namun untuk Outgoing saya buka.

Seperti kasus kemarin, kalau saya relay pakai ISP, cuman dikasih dikit concurrent session-nya, jadi saya pilih "try direct" tapi kalau error baru pakai ISP.

Menurut Pak Syafril apakah sudah tepat ?
Karena sebelumnya tdk ada masalah dengan koneksi.

Tks,
Hery S.