Ups... sorry Pak.

Iya, saya salah satunya yang nggak rajin masukkan Non-Spam, kecuali hanya email-email yang masuk ke saya dikategorikan SPAM oleh Mdaemon, tapi sebenarnya dia bukan SPAM. Ini yang saya masukkan sebagai Non-Spam.

Karena dalam benak saya, kalau semua dimasukkan akan mengkonsumsi space juga ( walaupun bisa saya hapus lagi ).

Salam,
Hery S.