On Saturday 02 December 2006 11:31, Budi Setiawan wrote:

/ moderator mode

Mohon tidak posting dg format HTML atau RTF di milis ini.
Pastikan selalu menggunakan Plain-Text

/end note

>    Mau tanya saya baru saja menginstall mdaemon V.9.5.3 pada
> server windows 2003 RC2,

Mungkin maksudnya W2K3 R2 ?

>    Yang ingin saya tanyakan , pada saat saya setting IIS agar
> bisa membuka worldclient dan saya seudah mengikuti cara instalasi
> Worldclient pada IIS , Namun setelah selesai setting dan saya
> coba buka selalu muncul error " service Unavailable ".

W2K3 R2 menggunakan IIS6, apa Anda sdh mengikuti petunjuk instalasi
utk run worldclient under IIS6 bukan yg untuk IIS5 ?
Di setup | Worldclient sudah di set "Worldclient run using external
web server" ?

Running MDaemon 9.5.4 Beta RC2  under W2K3

Plain_text

Versi Terakhir : MD 9.5.3, LD 2.1.0, WA 3.3.1, MDSP 3.0.3, MDOC 2.1.3

Kirim email ke