Dear Pak Syafril,

Masih ingat dengan kasus ini pak ? Ada beberapa yang saya ingin tanyakan pak

1. Untuk Konfigurasi :

Di unknown mail (setup | primary domain | Unknown mail)
non aktifkan semua menu kecuali enable advance options, send the
message to this host : jakarta.xyz.com --------> apakah memang tidak perlu
authentikasi walaupun di server jakarta.xyz.com
diaktifkan SMTP Authentication ?

ataukah authentikasinya sudah ditangani oleh konfigurasi di bawah ini :

delivery options (setup | primary domain | Delivery) di set
"always send every outbound mail to the server specified below" =
jakarta.xyz.com (aktifkan smtpauth dg username/password =
[EMAIL PROTECTED] dg password yg sesuai).

2. Yang saya masih belum jelas juga adalah untuk konfigurasi DomainPOP,
Kira - kira apa saja yang harus saya set pak? (Apakah di Parsing dan Foreign
mail harus ada yang di set ?)

Mohon Pencerahannya pak.

Best Regards,

Slamet Raharjo