On Thursday 22 February 2007 11:15, Test wrote:
> Ada log nya ngga yah?  Biar saya coba hitung Manual...

Transfer rate tdk dicatat di log, sorry.

> Btw,...Saya pakai Frame Relay 128 Kbps, Jumlah User Email 54
> Orang, Jika salah satu user akan kirim Email dangan attachment,
> Bagaimana cara menghitung standar size file attachment yang bisa
> kirim oleh user? agar tidak terlalu membebani Bandwicth kami.

Pada prinsipnya mail utk bisnis jarang melebihi 2 MB (kecuali memang
bisnisnya grafis), shg Anda set smtp size limit 2 -3 MB mestinya OK
(lihat setup | miscl. options | server, data transfer limit).

Pilihan lain diatur saja mail dg size besar (misalkan 2 MB keatas)
dikirimnya stl office hour (lihat pengaturannya di setup | event
scheduling).

MDaemon-L Moderators, MDaemon 9.5.6 Beta B under WinXP

Versi Terakhir : MD 9.5.5, LD 2.1.0, WA 3.3.3, MDSP 3.0.4, MDOC 2.1.3

Kirim email ke