Pak Syafril,

Saya ingin ganti ganti server, kemudian saya install MDaemon versi terbaru
di server yang baru namun tanpa mematikan server yang sebelumya, karena saya
ingin proses email tdk terhenti. Apakah saya harus register ulang atau bisa
dengan cukup mengcopy file tertentu saja file registrasi dari server yang
lama ? kalau register ulang apakah tdk conflict dengan data saya yang lama
yang ada di ALT-N ? dan kalau bisa dengan mengcopy file registrasi, file-nya
ada dimana ?

Tks,Hery S.

Versi Terakhir : MD 9.5.6, LD 2.1.0, MDSP 3.0.4, MDOC 2.1.4

Kirim email ke