> Maaf tdk mengerti maksud pertanyaannya apa, coba jelaskan lebih jauh.

Begini pak...ketika saya kirim email ke MDaemon,
saya iseng 2x  mau  cek di Log di SMTP -out (succesfull) dan kemudian saya
iseng 2x  lagi mau lihat trafik MDaemon di Session (All) dan disitu terlihat
e-mail saya sedang di proses SEND ke MDaemon(Mlist), tapi belum 100%.
Apakah betul proses nya seperti ini pak?

Terima kasih

Versi Terakhir : MD 9.5.6, LD 2.1.0, MDSP 3.0.4, MDOC 2.1.4

Kirim email ke