From: mdaemon-l@dutaint.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of loet
milis
Sent: Friday, May 18, 2007 10:13 AM
To: mdaemon-l@dutaint.com
Subject: [mdaemon-l] Pindah Mail Server

Dear all
Mau nanya, saya mau mindahin server MDaemon 9.5+Windows 2003 ke mesin
baru.  Apakah
Cukup dengan meng-copy MDaemon di server lama ke server baru dan
install MDaemon 9.5 di server baru ?

Terus kalo path MDaemon baru (C:) ingin dipindahkan ke diskdrive baru
(D:), file apa saja yang harus saya edit path nya ?

TIA

--

Salam

Lutfie Royan

Versi Terakhir : MD 9.5.6, MDSP 3.0.4, MDOC 2.1.5

Versi Terakhir : MD 9.5.6, MDSP 3.0.4, MDOC 2.1.5

Kirim email ke