From: "loet milis" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <mdaemon-l@dutaint.com>
Sent: Tuesday, June 05, 2007 3:54 PM
Subject: [mdaemon-l] Security Plus

Di mail server kami terpasang symantec norton antivirus client.
dengan posisi cek pop/smtp dicentang.  alhasil setiap email yg
mengandung virus akan tertangkap.  masalahnya adalah jika ada virus
yang tertangkap, si MDaemon engga bisa melanjutkan download email dari
server, sebelum message dari antivirus di klik ok.
nah saya lagi berpikiran untuk memakai antivirus yg khusus utk email,
dengan harapan saat download email, dan menangkap virus, si MDaemon
tetap mendownload email lainnya.

On 6/5/07, Slamet Raharjo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Klo yang saya ketahui, security plus nya MDaemon itu adalah anti virus
> Di level smtp yang tadinya bernama MDAV (MDaemon Anti Virus) yang di desain
> khusus buat MDaemon, klo Norton anti virus itu untuk scan file bukan untuk
> scan data e-mail di level smtp, kecuali jika anda menggunakan smtp (mail
> server) Yang tidak memiliki anti virus terintegrasi, mungkin untuk membantu
> scan virusnya anda bisa gunakan Symantec Mail Security (SMS).
>
> Rgds,
>
> SR

Versi Terakhir : MD 9.5.6, MDSP 3.0.4, MDOC 2.1.5

It has removed 9398 spam emails to date.
Get the free SPAMfighter here: http://www.spamfighter.com/len

Kirim email ke