From: mdaemon-l@dutaint.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Hery
Setiawan
Sent: Wednesday, June 06, 2007 11:44 AM
To: mdaemon-l@dutaint.com
Subject: [mdaemon-l] Password period

Wah.. kalau sampai rusak, ya bubar semua, nggak cuman email saja Pak.
Ya sebisa mungkin disiapkan cara bagaimana jika terjadi problem, bisa
recover dengan baik.

Kalau nggak salah Pak Slamet khan punya Veritas khan ? Disaster Recovery-nya
punya juga khan Pak ? jadi nggak perlu kuatir tho..

Salam,
Hery S.