On 20/06/07 16:49 +07:00 ary cahyono wrote:
> okay pak sy coba dulu..berarti semua yg berhubungan dengan DNS,
> saya  isi DNS yg dari Indonet...begitu ya pak..??

Hanya yg berhubungan dg internet.

> atau karena  mailserver sy behind firewall pak..??

Oh dibelakang firewall toh, tidak akan aneh kalau banyak time out utk
incoming mail, kalau utk outgoing mestinya relatif lebih jarang karena
si "satpam" biasanya lbh galak (filter tcp/ip traffic) saat incoming.

MDaemon-L Moderators, MDaemon 9.6.0 R under WinXP

Versi Terakhir : MD 9.6.0, MDSP 3.0.4, MDOC 2.1.5

Kirim email ke